-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polresta Bandung Terus Gelorakan Vaksinasi, 27 Unit Motor Disiapkan Untuk Doorprize

Rabu, 15 Desember 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Vaksinasi Covid-19 terus dikebut di sejumlah daerah, salah satunya di wilayah Kabupaten Bandung Jawa Barat. Untuk menarik minat warga. 

Berbagai cara dilakukan untuk menarik minat warga untuk melakukan vaksinasi Covid-19, salah satunya Polresta Bandung menyiapkan doorprize 27 unit sepeda motor untuk warga yang mengikuti vaksinasi dosis pertama. 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan mengatakan hingga akhir desember 2021 capaian vaksinasi harus mencapai 70 persen. 

"Target kami 70 persen warga yang telah divaksin harus tercapai," katanya. Rabu, (15/12/2021). 

Ia menambahkan, Polresta Bandung sendiri menargetkan 7.770 warga Kabupaten Bandung harus mendapatkan vaksin dosis pertama. Dimana target tersebut bertujuan untuk meningkatkan herd immunity warga dimasa pandemi covid-19. 

"Saya sudah perintahkan kepada seluruh Kabag, Kasat maupun personil yang ada di Polresta Bandung. 7.770 warga Kabupaten Bandung harus telah divaksin dosis pertama," ujarnya. 

Ada yang menarik untuk memotivasi warga agar mau di vaksin, diantaranya Polresta Bandung menyiapkan 27 unit kendaraan roda yang nantinya akan diberikan kepada peserta vaksinasi yang beruntung. 

"Kami juga adakan doorprize, hadiahnya 27 unit sepeda motor. Nanti tiap polsek kami berikan satu motor untuk doorprize dan diundi. Warga yang divaksin nanti akan diberikan kupon undian, maka dari itu kupon undiannya jangan sampai hilang karena diundinya 1 Januari 2022," kata Hendra. 

Perlu diketahui bersama, doorprize 27 unit sepeda motor yang disediakan Polresta Bandung berlaku sejak 14 Desember 2021 hingga 31 Desember 2021 dan khusus bagi peserta vaksinasi dosis pertama. 

Pada kesempatan itu, pihaknya juga menggandeng artis Bemby Putuanda untuk mengajak masyarakat Kabupaten Bandung agar segera mendaftar ke Poliklinik Polresta Bandung atau Polsek wilayah masing - masing. 

"Nah buat warga Kabupaten Bandung hayu divaksin, karena Polresta Bandung menyediakan doorprize 27 unit sepeda motor," kata Bemby di Mapolresta Bandung.
(Taupik)