-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Baleendah Gelar Gebyar Vaksinasi Presisi di Pasar Tumpah Manggahang

Sabtu, 18 Desember 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Polsek Baleendah Polresta Bandung menggelar Vaksinasi Presisi di Pasar Tumpah, Kelurahan Manggahang, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Sabtu, (18/12/2021). 

Kapolsek Baleendah AKP Sungkowo mengatakan vaksin ini menyasar para pedagang dan warga masyarakat yang berada di Pasar Tumpah tersebut. 

"Vaksin hari ini target kami 400 dan vaksin ini menyasar para pedagang pasar tumpah dan warga masyarakat sekitarnya," katanya. Sabtu, (18/12/2021). 

Ia menambahkan, digelarnya vaksin inj bertujuan untuk memberikan kekebalan tubuh bagi pedagang pasar tumpah karena tempat tersebut rawan penyebaran virus corona. 

"Dengan vaksinasi ini semoga para pedagang di pasar tumpah dapat berkegiatan sebagaimana mestinya," ujarnya. 

Lebih lanjut dirinya berharap dan menghimbau kepara para pedagang dan warga masyarakat yang telah divaksin agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menerapkan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. 

"Kami juga menghimbau untuk yang telah divaksin harus selalu jaga kesehatan dan lebih disiplin lagi protokol kesehatannya," pungkasnya.
(Taupik)