-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Cileunyi Terus Kebut Vaksinasi Bagi Warga Desa Cilengkrang

Selasa, 14 Desember 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Binmas Desa Cilengkrang Polsek Cileunyi Polresta Bandung Aiptu Usep Jeni, S.Sos melaksanakan pengamanan dan pemantauan Vaksin COVID-19 dibalai Desa Cilengkrang Kecamatan Cilengkrang Kabupaten Bandung. Selasa (14/12/2021).

Dalam rangka mendukung kegiatan Vaksinasi dan memutus penularan Covid-19, Bhabinkamtibmas Aiptu Usep Jeni, S.Sos melaksanakan pengamanan vaksinasi Covid-19 kepada warganya yang belum di Vaksin baik Tahap 1 dan Tahap Ke-2.

Sebelum pelaksanaan Vaksin, seluruh peserta terlebih dahulu melaksanakan beberapa tahapan dengan mengisi pendaftaran, cek tensi dan suhu badan oleh petugas kesehatan, selanjutnya melakukan Screening dan apabila dari hasil psmeriksaan Dokter dinyatakan memenuhi syarat untuk di Vaksin maka warga tersebut bisa untuk dilakukan penyuntikan. 

Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam pendampingan vaksinasi ini bertujuan agar kegiatan berjalan aman dan tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi saat berlangsungnya pelaksanaan Vaksinasi.

“kepada warga penerima vaksin, meskipun sudah divaksin diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan,sesuai dengan anjuran pemerintah”Ujar Usep.

“Tetap disiplin dalam penerapan prokes (Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan,”Pungkas Usep.

Sementara dilain tempat Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K, M.M. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, S.H. mengatakan, "Masih banyaknya warga yang belum di Vaksin kepada para Bhabinkamtibmas agar terus berkoordinasi dengan Para Kepala Desa untuk mengkebut Vaksinasi sehingga capaian Target warga yang di Vaksin dapat segera tercapai secara maksimal." 

"Intinya Bhabinkamtibmas terus lakukan koordinasi dengan stakeholder yang ada di Wilayah binaannya untuk terus mensukseskan Vaksinasi supaya capaian Target terpenuhi." Pungkasnya.
(Taupik)