-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Ibun Kembali Gelar Gebyar Vaksin Presisi Dosis Pertama di Aula Desa Sudi Kecamatan Ibun

Jumat, 31 Desember 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Personil Polsek Ibun Polresta Bandung laksanakan monitoring dan pengamanan pelaksanaan gebyar vaksin presisi dosis pertama bagi warga yang ada di Kecamatan Ibun. Jumat 31/12/2021.

Gebyar vaksin presisi dosis pertama ini digelar oleh Polsek Ibun yang bekerja sama dengan tenaga kesehatan dari Puskesmas Linggar yang dilaksanakan di Aula Desa Sudi Kecamatan Ibun.

Polsek Ibun membagikan berbagai macam hadiah untuk menarik warga untuk mengikuti kegiatan vaksin tersebut, kemudian warga yang melaksanakan vaksin dosis pertama diberikan kupon doorprize dengan hadiah utama satu unit sepeda motor yang akan diundi pada tanggal 1 Januari 2022.

Pada kegiatan tersebut Personil Polsek Ibun melaksanakan pengamanan secara langsung agar pelaksanaan gebyar vaksin ini dapat berjalan dengan aman dan tertib.

Personil Polsek Ibun juga dengan tidak bosan-bosannya terus memberikan himbauan tentang prokes 5M kepad warga yang akan melaksanakan vaksin salah satunya dengan selalu memakai masker serta menjaga jarak agar tidak berkerumun.

Kapolresta Bansung Kombes Pol Hendra Kurniawan S.iK M.M melalui Kapolsek Ibun Iptu Yoni Agustina mengatakan "gebyar vaksin ini dilaksanakan untuk percepatan vaksin bagi warga yang berada di wilayah kecamatan Ibun, kemudian pihaknya akan terus melaksanakan pengamanan agar pelaksanaan gebyar vaksin dapat berjalan dengan aman lancar serta tertib" Pungkas Kapolsek Ibun.
(Taupik)