-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Kertasari Laksanakan Bersih Mako Rutin Guna Pencegahan Virus Covid 19

Kamis, 23 Desember 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Seluruh anggota Piket Jaga Mako Polsek Kertasari Polresta Bandung melaksanakan giat bersih bersih di Mako Polsek Kertasari sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19, Kamis (23/12/2021).

Personil Polsek Kertasari secara Rutinnya Setiap Paginya melaksanakan Kegiatan Bersih-bersih Mako sebelum melaksanakan tugas, kegiatan bersih bersih dilakukan sebelum melaksanakan Apel pagi, guna kenyamanan dalam melayani Masyarakat yang datang ke kantor mako Polsek Kertasari.

“Menyebarnya Virus Covid-19 saat sekarang ini membuat rasa kawatir masyarakat, namun tidak berarti kita tidak bisa menghindari atau mencegah Virus tersebut,” kata Personil Polsek Kertasari Bripka Irawan.

Dengan menerapkan pola hidup bersih diharapkan bisa menghindari dan mencegah penyebaran Virus tersebut dan akan menciptakan rasa aman dan nyaman masyarakat yang membutuhkan pelayanan di Polsek Kertasari.

,”Kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk menghindari dan mencegah penyebaran Virus Covid-19 tersebut disamping tetap disiplin menjalan protokol kesehatan,” pungkasnya.
(Taupik)