-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Pameungpeuk Bersama TNI Pantau dan Kawal Jalannya Vaksinasi Mobile Di Wilayah Desa Langonsari

Jumat, 24 Desember 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bhabinkamtibmas Pameungpeuk Polresta Bandung Bripka Dudi bersama Babinsa melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi kepada warga masyarakat secara vaksin mobile yang dilakukan kepada masyarakat Desa Langonsari Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Bandung, Jumat (24/12/2021).

Peninjauan dan pengawalan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Bripka Dudi dan Personil TNI ini dilakukan dalam rangka untuk mengecek warganya yang belum di Vaksin terlebih penerapan protokol kesehatan saat pelaksanaan vaksinasi.

Selain itu juga untuk adanya Personil Polri dan TNI untuk memberikan rasa aman dan nyaman warga yang melakukan suntik vaksin serta melakukan edukasi dan himbauan tentang protokol kesehatan.

"Banyak warga mengikuti dan Vaksinasi ini dilakukan guna terciptanya kekebalan atau herd immunity di masyarakat terhadap virus Corona," Ucap Kapolsek Pamengpeuk AKP Ivan Taufiq SH saat dikonfirmasi.

Lebih lanjut Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq SH juga mengapresiasi penerapan protokol kesehatan yang sangat dikedepankan oleh warga masyarakat sehingga angka positif bisa turun,dimana setiap orang diwajibkan menggunakan masker, dan diatur jarak serta jumlah orang yang masuk saat mau di vaksin agar tidak berkerumun.

Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq SH juga berpesan kepada masyarakat yang sudah divaksin untuk tetap selalu menerapkan protokol kesehatan selalu disiplin menerapkan 5M.

"Meskipun sudah divaksin protokol kesehatan 5M tetap dilaksanakan, untuk itu mari sama-sama kita pedomani protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid-19," Pesan AKP Ivan Taufiq SH.
(Taupik)