-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Pameungpeuk Kawal Vaksinasi Bagi Warga Masyarakat di Desa Wargaluyu

Rabu, 15 Desember 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Kepolisian Sektor Pameungpeuk Polresta Bandung Polda Jabar melalui Personil Bhabinkamtibmas nya melaksanakan pengawasan pemberian Vaksin kepada masyarakat yang berlokasi di Desa Wargaluyu Kecamatan Pameungpeuk Kab Bandung,Rabu (15/12/2021) .

Vaksinasi Dinkes dikawal oleh Personil Bhabinkamtibmas Aiptu Carlan bersama Personil Bainsa Koramil dan Satpol PP bagi masyarakat untuk melakukan Vaksinasi.

Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq, SH., mengatakan bahwa pengamanan dilakukan merupakan wujud nyata upaya polri mendukung program vaksinasi guna mempercepat herd immunity baik yang dilakukan Dinkes atau Puskesmas.

"Kami mengajak warga masyarakat untuk secepatnya untuk mengikuti vaksinasi di wilayah hukum Polsek Pameungpeuk," katanya.

AKP Ivan Taufiq SH juga berpesan kepada seluruh masyarakat untuk ikut serta menyukseskan program vaksinasi guna mencapai kekebalan kelompok. "Vaksin ini aman dan halal. Ayo kita melakukan vaksin guna percepatan herd immunity," imbuhnya.

Bagi yang sudah di vaksin, AKP Ivan Taufiq SH minta agar tetap selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Seperti selalu menjalankan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan menhindari kerumunan.
(Taupik)