-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Pameungpeuk Patroli Malam Cegah Adanya Rawan Kejahatan dan Edukasi Prokes

Sabtu, 18 Desember 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Dalam mencegah terjadinya tindak kriminalitas personil Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung melaksanakan Patroli Kamtibmas ke beberapa lokasi atau tempat bekumpulnya masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Pameungpeuk, Sabtu (18/12/2021) .

Polsek Pameungpeuk melalui Bhabinkamtibmas Bripka Asep menyampaikan bahwa dilaksanakan kegiatan patroli tersebut untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan pada malam hari.

Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq SH mengatakan bahwa dengan dilakukannya patroli untuk mencegah terjadinya aksi kriminalitas yang membuat warga akan merasa aman dan nyaman.

Lebih lanjut Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq SH menerangkan bahwa petugas juga  memberikan himbauan tentang protokol kesehatan dan suntik Vaksinasi.

"Pentingnya Protokol Kesehatan selalu diterapkan dimanapun dan kapanpun sehingga upaya dalam menjaga imun bisa dilakukan dengan baik, terlebih para Bhabinkamtibmas selalu memberikan edukasi kepada masyarakat untuk turut serta menjaga kamtibmas dilingkungannya "ujar AKP Ivan Taufiq SH.
(Taupik)