-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambang Desa, Binmas Desa Sekarwangi Terus Ingatkan Warga Agar Prokes Tetap Dipatuhi dan Dilaksanakan

Selasa, 14 Desember 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bhabinkamtibmas Desa Sekarwangi Polsek Soreang Polresta Bandung Bripka Ali Komarudin melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) terkait pengawasan penanganan covid 19, Selasa (14/12/2021). 

Dengan melaksanakan kegiatan temui masyarakat Bripka Ali Komarudin memberikan himbauan Kamtibmas dan Protokol Kesehatan dengan warga binaannya yang ada di Desa Sekarwangi Kecamatan Soreang Kabupaten Bandung.

Kegiatan itu dilakukannya, sebagai upaya peningkatan kewaspadaan serta pencegahan Covid-19. Dalam sambangnya ia memberikan himbauan tentang pencegahan penyebaran Covid-19 kepada para warganya yang sedang berada di desa Sekarwangi.

“Kami sampaikan kepada warga masyarakat, agar disiplin protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, serta hindari kerumunan”. Ucapnya.

Ia juga mengharapkan agar masyarakat dimanapun berada jika ada aktifitas berkerumun sebaiknya tetap utamakan prokes ,demi menekan penyebaran Covid 19 yang masih terjadi.

“Diharapkan kepada masyarakat untuk selalu mengikuti peraturan pemerintah penanganan pencegahan covid-19, dengan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam menjalani aktifitas sehari-hari,"Pungkasnya.

Salah satu warga menyatakan dirinya selalu mewaspadai dan mengikuti himbauan prokes dari Kepolisian,karena kemungkinan merebaknya virus Covid 19 di tengah kerumunan warga.

“Saya selaku masyarakat merasa senang selalu diingatkan untuk jaga prokes ditengah kerumunan seperti yang dilakukan petugas Bhaninkamtibmas Desa Sekarwangi dan kami sangat mengapresiasi atas apa yang telah dilakukan untuk mengedukasikan prokes di Masa Pandemi saat ini,” Ujarnya.
(Taupik)