-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambang Kamtibmas ke Warga Binaanya, Aiptu Tedi Kusyadi Ingatkan Tentang Prokes 5M

Rabu, 15 Desember 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bhabinkamtibmas Desa Haurpugur Kecamatan Rancaekek Aiptu Tedi Kusyadi sambang kamtibmas dan cek kepatuhan protokol kesehatan warga binaanya, Rabu 15/12/2021.

Kegiatan sambang kamtibmas ini dilaksanakan dalam rangka penerapan PPKM Level 2 di wilayah Kabupaten Bandung yang telah ditetapkan oleh pemerintah pusat.

Pada bincang pagi tersebut Aiptu Tedi Kusyadi sampaikan himbauan secara tegas namun humanis kepada warga binaanya tentang pentingnya protokol kesehatan kepada warga binaan yang ditemuinya.

Kemudian Aiptu Tedi Kusyadi berikan edukasi tentang prokes 5M salah satunya dengan selalu menggunakan masker ketika sedang bekerja dan selalu menjaga jarak guna memutus mata rantai penyebaran virus covid 19.
 
Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru Sucahyo S.Pd., M.H mengatakan “Kegiatan sambang kamtibmas ini dilaksanakan oleh jajaran bhabinkamtibmas guna mengetahui situasi dan kondisi ditempat binaanya, selain itu juga dapat mempererat tali silaturahmi antara bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat di desa binaanya serta sampaikan himbauan tentang porotokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran viruis covid 19” tuturnya.
(Taupik)