-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambangi Para Pedagang, Patroli Bhabinkamtibmas Polsek Malausma Berikan Himbauan Prokes Covid-19

Senin, 20 Desember 2021

 

60MENIT.com-Sambangi Para Pedagang, Patroli Bhabinkamtibmas Polsek Malausma Berikan Himbauan Prokes Covid-19


60MENIT.comMajalengka |Bhabinkamtibmas Polsek Malausma Polres Majalengka Bripka Isnara bersama Bripka Derus melaksanakan Patroli di wilayah Hukumnya menyambangi pedagang, Senin (20/12/2021).


Bhabinkamtibmas pada saat menyambangi pedagang menyempatkan diri berbincang dan menyampaikan beberapa himbauan agar selalu mematuhi protokol keesehtan, seperti selalu memakai masker dan selalu menjaga jarak antara pedagang dan pembeli.


Sementara itu Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Malausma IPTU Agus Malik mengatakan kegiatan Bhabinkamtibmas tersebut dengan diberlakukannya dimasa Pandemi di Level 2 ini kami ingin meluruskan tentang arti penting, atau maksud kebijakan tersebut adalah dalam menghadapi pandemi covid-19 ini tidak sama dengan kebiasaan sebelum ada covid-19.




Dalam sistuasi Pandemi Covid-19 Level 2 ini kita diharuskan tetap melaksanakan protokol kesehatan melalui 5M seperti mencuci tangan, memakai masker, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunn dan Mengurangi Mobilitas. Tukas Kapolsek Malausma IPTU Agus Malik.


#Asep Dhalank