-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambil Berpatroli, Anggota Samapta Polsek Banjaran Berikan Himbauan Kepada Warga Terkait Protokol Kesehatan

Sabtu, 11 Desember 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Anggota Samapta Polsek Banjaran Aipda Z.Mustofa di sela kegiatan dinas sehari-hari menyempatkan diri bersilaturahmi dengan warga sambil melaksanakan Patroli malam Di wilayah hukum Polsek Banjaran Polresta Bandung.

Dalam kesempatan tersebut, Anggota Samapta Aipda Z.Mustofa memberikan himbauan kepada warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan pada saat melaksanakan aktivitas di luar rumah yakni selalu menggunakan masker, menjaga jarak, serta hindari kerumunan. ujarnya kepada warga.

Menurutnya, Pencegahan penyebaran Covid-19 harus dimulai dari dalam diri masing-masing warga, dengan mengikuti protokol kesehatan, selalu Menggunakan masker saat ke luar rumah, jaga jarak aman dengan orang lain, hindari kerumunan warga, dan harus rajin mencuci tangan menggunakan sabun di air mengalir, Jika warga semua sudah sadari hal tersebut, semoga pandemi ini akan cepat berlalu.

Sementara Di tempat terpisah Kapolsek Banjaran kompol Catur Hari santosa.,SH.MH mengatakan, Komunikasi sosial agar di laksanakan oleh Seluruh Anggota karena sudah menjadi tugas di wilayah, karena kegiatan tersebut sangat efektif dan bersentuhan langsung dengan semua elemen masyarakat.

Dengan adanya kehadiran Anggota Polri di lapangan di harapkan juga  sekaligus menjadi kegiatan rutin bertujuan untuk selalu memantau wilayah untuk mengetahui setiap perkembangan situasi yang ada, sehingga apabila terjadi suatu permasalahan, dengan cepat dapat diatasi dan diselesaikan, Ungkapnya.
(Taupik)