-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Singgah di Perbankan, Polsek Soeang Beri Imbauan Pada Nasabah

Jumat, 24 Desember 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kan.Bandung - Sebagai antisipasi kriminalitas yang terjadi di objek vital terutama Bank yang ada di wilayah hukum, personil Polsek Soreang Polresta Bandung Aipda Deni Gantira melaksanakan kegiatan patroli dialogis di Bank BRI Unit Soreang. Kamis (24/12).

Kegiatan patroli tersebut dilakukan dengan maksud untuk mengantisipasi terjadinya aksi kriminalitas yang dapat menyasar para nasabah Bank utamanya yang ada di wilayah Kecamatan Soreang.

Dalam patroli tersebut, Aipda Deni Gantira melakukan dialogis ringan dengan beberapa nasabah Bank untuk menggali informasi terkait situasi kamtibmas di lokasi sekaligus menyampaikan beberapa imbauan maupun pesan-pesan.

Petugas patroli mengimbau kepada nasabah agar berhati-hati ketika sedang membawa uang dalam jumlah yang besar. Aipdsa Deni dan anggota sangat menyarankan kepada nasabah yang membawa uang banyak untuk meminta bantuan pengamanan dari aparat kepolisian.

“Apabila masyarakat membutuhkan bantuan pengawalan bisa langsung menghubungi Polsek Soreang, gratis tanpa dipungut biaya” ujar petugas patroli Aipda Deni.

Kapolsek Soreang Kompol Drs. RN Mulyadi mengatakan kegiatan patroli yang dilakukan oleh anggotanya di kawasan perbankan merupakan wujud kepedulian sekaligus sebagai kewajiban Polri dalam menjaga keamanan dan kenyamanan warga, terutama saat sedang bertransaksi di Bank.

“Dengan adanya kehadiran polisi di perbankan, diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan rasa aman kepada para nasabah. Selain itu dengan kedatangan anggota dapat membuat para pelaku kejahatan mengurungkan aksinya. Tidak lupa petugas juga menyampaikan imbauan untuk patuhi prokes untuk mencegah penyebaran Covid-19”, tutup Kapolsek Soreang.
(Taupik)