-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Terjadi Kebakaran Sekretariat Ormas Pemuda Pancasila (PP) di kp. Pasirlayung Rt. 01 Rw.09 Kelurahan Padasuka Kec.Cimenyan Kabupaten Bandung

Rabu, 15 Desember 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Telah terjadi kebakaran Telah terjadi kebakaran sekretariat ormas Pemuda Pancasila (PP) ukuran 3×4 M bangunan semi permanen bahan kayu bambu lantai semen terdapat didlamnya sofa, dispenses, meja kasur, fasilitas listrik terminal lampu namun ketika kejadian posisi dalam keadaan mati berdiri di lahan/tanah milik Bapak Keeng warga kota Bandung. 

Sodari Gita Oktavian Dimas senagai saksi (Istri Pemilik Kopi Story sebrang TKP), 22 thn, Pasir layung no.199 rt.06 rw.02 kel. Pasir layung kota bandung. menerangkan sekira Pukul 21.22 WIB kedatangan seorang ibu yang tidak dikenal memberitahukan bahwa adanya bangunan yang terbakar di sebrang cafe copi story
"adanya kebakaran di bangunan pos Ormas  tiba tiba dan tidak ada letusan atau hal lainya saya datang pos api sudah menyala besar."ujarnya.

Kejadian ini tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut hanya kerugian materil diperkirakan sebesar Rp. 10.000.000,- (sepuluh juta rupiah) Dugaan sementara kebakaran tersebut di akibatlan oleh konsleting atus listik. 

Penanganan kebakaran tersebut oleh damkar Kota Bandung sebanyak 2 unit dan damkar Kabupaten Bandung sebanyak 1 unit.
(Taupik)