-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Unit Samapta Polsek Rancaekek Pelayanan Pagi Gatur Lantas dan Bagikan Masker di Sekitar Perlintasan Rel Kereta Api Rancaekek

Minggu, 12 Desember 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Pelayanan pagi gatur lalin dan pembagian masker gratis tersebut dilaksanakan dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada pengguna jalan disekitar perlintasan rel kereta api rancaekek. minggu 13/12/2021.
 
Tujuan dilakukan pengaturan Lalu Lintas tersebut agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi kemacetan disekitar perlintasan KA Rancaekek baik kendaraan yang dari arah majalaya menuju rancaekek ataupun sebaliknya.

Kemudian dalam rangka penerapan PPKM Level 2 personil bagikan masker kepada para pengguna jalan guna meminimalisir penyebaran virus covid 19.

Pengaturan Lalu Lintas tersebut dilakukan untuk mengurai kemacetan yang sering terjadi di sekitar perlintasan rel KA dikarenakan sering terjadi perlambatan laju kendaraan yang terjadi akibat bantalan rel KA yang melintasi Jalan Raya Rancaekek Majalaya lebih tinggi dari jalan tersebut dan belum diaspal.

Personil polsek Rancaekek juga memberikan himbauan kepada para pengguna jalan raya agar selalu mentaati peraturan lalulintas memakai helm lengkapi surat-surat kendaraan dan juga selalu melakukan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan sarung tangan dalam berkendara serta selalu berhati-hati sewaktu mengendarai atau mengemudikan kendaraan.
 
Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru Sucahyo S.Pd MH Mengatakan “Pengaturan lalu lintas di sekitar Perlintasan Kerata Api Rancaekek merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Personel Polsek Rancaekek Polresta Bandung dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan pelayanan prima kepada para pengguna jalan raya, kemudian anggota juga bagikan masker guna menghindari penyebaran virus covid 19".
(Taupik)