-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Urai Kemacetan, Unit Lantas Polsek Baleendah Lakukan Pengaturan Lalu Lintas

Kamis, 16 Desember 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Mengantisipasi adanya kemacetan kendaraan dan kejadian laka lantas, anggota Lantas Polsek Baleendah, Polresta Bandung melakukan pengaturan lalu lintas. 

Kegiatan tersebut untuk mengurai arus di jalan raya dimana adanya titik kerawanan yang menimbulkan kemacetan dan laka lantas. 

Kapolsek Baleendah AKP Sungkowo mengatakan, dalam gatur lalin petugas juga menghimbau kepada penguna jalan agar hati-hati pada saat berada di Jalan raya agar taati rambu-rambu lalu lintas yang ada dan jangan lupa memakai Masker guna untuk pencegahan penyebaran virus Covid-19. 

" urai kemacetan pada jam sibuk, unit lantas Polsek Baleendah melakukan Pengaturan lalu lintas ini merupakan kegiatan yang sudah rutin setiap pagi hari maupun sore hari," katanya. Kamis, (16/12/2021). 

Ia menambahkan, kegiatan gatur lalin ini termasuk wujud komitmen dan loyalitas pelayanan Kepolisian kepada masyarakat saat beraktifitas, sehingga dengan adanya kehadiran Anggota Polsek Baleendah dilapangan dapat memberikan rasa aman, dan nyaman serta tercipta kamseltibcarlantas.
(Taupik)