-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Aiptu Uus Rusmana Monitoring Pelaksanaan Vaksin Mobile Yang Dilaksanakan Di Wilayah Desa Cangkuang Kecamatan Rancaekek

Selasa, 04 Januari 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang Kecamatan Rancaekek Aiptu uus Rusmana monitoring dan pengamanan kegiatan vaksin bagi warga masyarakat yang ada di Desa Cangkuang. Rabu 04/01/222.

Kegiatan vaksin mobile door to door ini dilaksanakan oleh Puskesmas Nanjung Mekar dan Bidan Desa Cangkuang yang di laksanakan di Kp.Cangkuang Rt 02 Rw 14Desa Cangkuang Kecamatan Rancaekek dengan sasaran vaksin bagi warga yang berusia 12 tahun ke atas. 

Seluruh jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Rancaekek Polresta Bandung dengan tetap semangat dan demi terwujudnya pelayan prima terhadap masyarakat terus laksanakan monitoring dan pengamanan secara langsung kegiatan vaksin massal tersebut dengan tetap memberlakukan protokol kesehatan secara ketat.
 
Kemudian Aiptu Uus Rusmana tidak lupa tetap memberikan himbauan tentang pentingnya melaksanakan dan mentaati protokol kesehatan bagi seluruh warga yang akan melaksanakan vaksinasi dengan cara selalu menggunakan masker dan menjaga jarak agar tidak terjadi kerumunan.

Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru Sucahyo S.Pd., M.H menjelaskan “Bhabinkamtibmas akan terus laksanakan monitoring dan pengamanan kegiatan vaksin mobile dengan tetap semangat dan dedikasi tinggi serta akan terus berupaya untuk melakukan yang terbaik bagi warga masyarakat yang ada di Kecamatan Rancaekek untuk segera mendapatkan vaksinanasi agar seluruh warga masyarakat terhindar dari dampak penyebaran virus covid 19” terangnya.
(Taupik)