-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Anggota Obvit Samapta Polres Majalengka Urai Kemacetan Meski Hujan Deras Untuk Tetap Melayani Masyarakat

Senin, 03 Januari 2022

 ,

60MENIT.com-Anggota Obvit Samapta Polres Majalengka Urai Kemacetan Meski Hujan Deras Untuk Tetap Melayani Masyarakat


60MENIT.com-MAJALENGKA, Banyaknya pilihan destinasi wisata di Kabupaten Majalengka rupanya menjadi daya tarik bagi wisatawan yang berkunjung, terutama bagi mereka yang berasal dari luar Kabupaten Majalengka. Terlebih pada saat ini banyak pengunjung yang sedang melakukan liburan Natal dan Tahun Baru.


Berbagai kesiapan pun digelar oleh Jajaran Polres Majalengka dalam menyambut liburan ini, mulai dari keamanan bagi pengunjung dan masyarakat dalam kota hingga penerapan Prokes di tiap Objek wisata, Selain itu pelayanan kepada masyarakat dan pengunjung pun menjadi prioritas utama bagi Polres Majalengka.



Anggota Unit Pam Obvit Sat Samapta Polres Majalengka salah satunya, meski situasi hujan deras namun tetap membantu kelancaran para pengguna jalan yang selesai berwisata dengan mengurai kemacetan di beberapa titik.


Hal tersebut menuai apresiasi dari setiap pengemudi yang melintas setelah terjebak kemacetan sepanjang hampir 4 Kilometer di jalur Sindangwangi menuju Rajagaluh.


AKP H. Agus Romi selaku Kasat Samapta Polres Majalengka menegaskan bahwa membantu dan melayani masyarakat merupakan tugas utama Kepolisian, bukan merupakan suatu hal yang istimewa karena merupakan sebuah tanggung jawab yang harus diemban oleh setiap anggota nya untuk menjadi anggota Polri yang PRESISI, Senin (3/12/2022).


#Asep dhalank