-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Anggota Samapta Berikan Himbauan Prokes 5M Terhadap Petugas Indomart Pada Saat Laksanakan Patroli KRYD

Sabtu, 15 Januari 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Untuk terlaksana secara maksimal Prokes 5M Anggota Samapta Polsek Cikancung Polresta Bandung Briptu Stepanya Memberikan Himbauan Prokes 5M kepada Petugas Indomart yang berada diJl. Raya Ciluluk-Cijapati Desa Ciluluk Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung saat melaksanakan Patroli Malam hari, Jum'at (15/01/2022).

Hampir dalam setiap kegiatan Patroli Malam dengan tidak bosan dan tidak lelah menyambangi objek vital maupun warga masyarakat yang ditemuinya tiada lain untuk menciptakan kedekatan dan hubungan yang semakin harmonis sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas terkait Protokol Kesehatan yang harus dilakukan oleh setiap Petugas Indomart dan Warga Masyarakat yang berbelanja dalam penanggulangan wabah Covid-19.

"Berkaitan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) Fase New Normal dalam situasi pandemi Covid-19 kepada seluruh karyawan dan komponen masyarakat tingkatkan kedisiplinan Protokoler Kesehatan 5M dari mulai Menggunakan Masker, Jaga Jarak dan Rajin mencuci tangan dengan sabun serta Menjauhi Kerumunan" Ucap Briptu Stepanya.

sampai saat ini terus gencar melaksanakan dan edukasi Protokol Kesehatan untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran dan penyebaran Covid-19.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo SH,. SIK., MH yang diwakili oleh Kapolsek Cikancung Akp Carsono,SH mengatakan "Baik itu anggota Binmas dan Personil lainnya harus selalu berada di tengah-tengah masyarakat sehingga kita mengetahui berbagai macam informasi yang berkembang terutama saat Pandemi saat ini, sampaikan edukasi protokol kesehatan secara humanis kepada masyarakat agar mereka mengerti dan tetap disiplin Protokol Kesehatan." Pungkasnya.
(Taupik)