-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Terus Edukasi Warga Binaannya Untuk Selalu Patuhi Protokol Kesehatan

Senin, 03 Januari 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Polsek Banjaran Polresta Bandung terus melakukan edukasi protokol kesehatan melalui anggota bhabinkamtibmas nya,kegiatan di lakukan dengan cara humanis sambil membagikan masker gratis di wilayah Desa Binaan masing-masing.

Sambil berbagi masker gratis kita sampaikan edukasi tentang protokol kesehatan Bahwa Covid-19 masih mengancam Untuk itu Bagi warga yang belum kita ajak juga agar ikut vaksinasi Covid-19,jelas Bhabinkamtibmas Bripka Saefulloh.

Kapolsek Banjaran Kompol Catur Hari Santosa.,SH.MH mengatakan bahwa edukasi  kepada masyarakat harus terus digencarkan, agar masyarakat sadar pentingnya protokol kesehatan dan vaksin Covid-19.

Kapolsek berpesan kepada warga masyarakat, terutama yang belum melakukan vaksinasi agar segera mendaftar dan melaksanakan vaksin demi kesehatan bersama guna menekan penyebaran Covid-19.

untuk mendapatkan Vaksin bisa di Balai Desa masing masing maupun di Puskesmas Banjaran kota dan puskesmas Kiangroke,untuk pendaftaran cepat bisa menghubungi Bhabinkamtibmas setempat, tentunya menyesuaikan jadwal yang sudah ada,terlebih dengan program puskesmas yang sekarang sudah berjalan vaksin yang di laksanakan secara door too door. tambah Kapolsek.
(Taupik)