-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Dampingi Petugas Kesehatan Melaksanakan Vaksinasi Secara Door To Door

Senin, 03 Januari 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Pelaksanaan vaksinasi yang berlangsung kali ini adalah berada di wilayah kp Batu keris rt 01 rw 15 Ds Banjaran wetan di sambut baik oleh masyarakat setempat, Bhabinkamtibmas Bripka Sobari menjelaskan kegiatan Monitoring sekaligus pengamanan tersebut dilakukan dalam rangka mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap para tenaga medis maupun para peserta suntik vaksin Sinovac Covid-19.

Jumlah target/sasaran yang divaksin Dosis 1 dan 2 menggunakan vaksin jenis sinovac berjumlah 90 orang.dengan rincian dosis 1 sebanyak 86 orang,dan dosis 2 sebanyak 4 orang dan yang tidak lolos scrining 7 orang, Kami mengawal jalannya vaksinasi rumah ke rumah ini dan semuanya berjalan aman dan lancar.tegas Bhabinkamtibmas Bripka Sobari.

Sementara itu ditempat terpisah, Kapolsek Banjaran Kompol Catur Hari Santosa.,SH.MH menuturkan kegiatan Pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas tersebut sudah merupakan tugas wajib bagi Anggota Polri dalam rangka mengawal dan mensukseskan program Pemerintah terkait vaksinasi covid-19 dan Polri sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi covid-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif.

Kapolsek Menambahkan, meski sudah divaksin, kita tetap wajib menjalankan protokol kesehatan yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, mengurangi mobilitas untuk mencegah penularan  virus covod-19. Pungkas nya.
(Taupik)