-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk dan Babinsa Pantau Vaksinasi Pertama di Desa Ancolmekar

Sabtu, 15 Januari 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Personil Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Bripka Taufik dan Babinsa Koramil Pameungpeuk melakukan pengamanan dan membantu melakukan monitoring kegiatan vaksinasi yang dilakukan di beberapa lokasi salah satunya di SD 2 Lebakwangi Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Bandung, Sabtu (15/1/2022).

Kapolsek Pameungpeuk Kompol Ivan Taufiq, SH mengatakan bahwa Gerai Vaksinasi ini merupakan salah satu upaya dalam rangka percepatan herd immunity dan akan terus dilakukan kepada anak anak dan juga warga masyarakat di wilayah Kecamatan Pameungpeuk dan Kecamatan Arjasari.

"Vaksin yang dibantu dari Klinik Afifah menargetkan sebanyak 350 orang peserta Vaksin bagi anak usia 6-11 Tahun" Ujar Kompol Ivan.

Lebih lanjut Kapolsek Pamengpeuk Kompol Ivan Taufiq SH menyampaikan bahwa pelaksanaan penyuntikan vaksinasi yang dilakukan saat ini merupakan percepatan hard imunity dengan suntik Vaksin kepada anak anak dengan usia 6- 11 tahun.

"Vaksinasi digelar untuk anak usia 6-11 Tahun dan tentunya bagi warga masyarakat yang sudah di vaksin untuk tetap selalu menerapkan protokol kesehatan. Sebab vaksin ini hanya sebatas meminimalisir fatalitas bahaya virus corona," pungkas Kompol Ivan Taufiq SH.
(Taupik)