-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Edukasi Warga Selalu Gunakan Masker Saat Diluar Rumah

Selasa, 11 Januari 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung terus melakukan upaya untuk terus mengedukasi masyarakat sebagai upaya untuk mengingatkan masyarakat pentingnya penerapan prokes di Wilayah kecamatan Pameungpeuk,SelasaSelasa (11/1/2022) .

Kapolsek Pamengpeuk Kompol Ivan Taufiq SH menerangkan bahwa para Bhabinkamtibmas selain himbauan dan edukasi pihaknya terus mengedukasi kepada masyarakat agar masyarakat selalu disiplin dalam menerapkan Protokol kesehatan.

Kapolsek Pameungpeuk Kompol Ivan Taufiq SH kemudian juga menjelaskan bahwa edukasi yang dilakukan agar warga untuk sesegera mungkin melakukan Vaksinasi, dan bagi masyarakat yang belum mendapatkan Vaksin yang bisa dilakukan di Puskesmas melalui Dinkes.

Lebih lanjut Kapolsek Pameungpeuk Kompol Ivan Taufiq SH mengatakan bahwa personil Polsek Pameungpeuk bersama TNI dari Koramil Arjasari sebagai Satgas Covid19 terus mengedukasi tentang kewajiban bermasker dan menjaga jarak dan mengsegerakan Vaksinasi.

"Melalui Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk terus edukasi untuk Vaksinasi juga terus dilakukan dan tentunya mengingatkan agar warga tetap disiplin dengan menjalankan pola hidup sehat di dalam menerapkan protokol kesehatan 5 M" Ujar Kompol Ivan.
(Taupik)