-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Aiptu Kusnadi Dalam Vaksinasi Bagikan Masker

Kamis, 13 Januari 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Jajaran Personil Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Aiptu Kusnadi kembali membagi bagikan masker dalam mengedukasi masyarakat tentang pentingnya Prokes yang dilakukan kepada warga masyarakat Desa Arjasari, Kamis (13/1/2022).

Kegiatan yang dilakukan untuk memberikan Kesadaran kepada masyarakat tetang pentingnya menggunakan masker dimanapun dan kapanpun dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.

Kapolsek Pameungpeuk Kompol Ivan Taufiq SH mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas terus melakukan Pembagian masker dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid.

Kapolsek Pamengpeuk Kompol Ivan Taufiq SH menjelaskan bahwa pihaknya menargetkan tidak hanya pembagian masker tapi edukasi terus disampaikan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19 dengan melakukan Vaksinasi.

Lebih lanjut Kapolsek Pameungpeuk Kompol Ivan Taufiq SH berharap dengan sejumlah upaya  yang salah satunya Vaksinasi baik untuk masyarakat maupun siswa siswi berusia 6-11 Tahun untuk mendukung pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19.
(Taupik)