-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Kawal Pemberian Vaksin Di Desa Bojongkunci

Sabtu, 15 Januari 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bhabinkamtibmas Polsek Pamaeungpeuk Polresta Bandung Polda Jabar Bripka Adin bersama Bhabinkamtibmas lainnya telah ditugaskan untuk melaksanakan pengawasan vaksinasi percepatan herd immunity melalui Vaksinasi yang dilaksanakan Kepada anak usia 6-11 Tahun di Desa Bojongkunci Kecamatan Pameungpeuk, Sabtu (15/1/2022).

Vaksinasi tersebut dilakukan secara bersinergi bersama Tenaga Kesehatan Dinkes atau Puskesmas dan dalam pelaksanaan vaksinasi ini, dimana calon penerima yaitu anak usia 6-11 tahun untuk dosis pertama lebih diutamakan.

Kapolsek Pameungpeuk Kompol Ivan Taufiq, SH menerangkan bahwa pengawasan dan Pengawalan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk untuk lebih memaksimalkan peserta Vaksin dan Penerapan Prokes dilapangan.

"jajaran Polsek akan terus mengedukasi kepada masyarakat yang telah di vaksin untuk tetap Prokes dan hal tersebut sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19" ujar Kapolsek Pameungpeuk Kompol Ivan Taufiq SH.

Kapolsek Pameungpeuk Kompol Ivan Taufiq SH meminta masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran varian Virus COVID-19.

"Ini menjadi tugas kita semua mencapai target Vaksinasi kita lakukan berbagai upaya baik door to door maupun menggelar gebyar Vaksin" kata Kompol Ivan.
(Taupik)