-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Aiptu Kusnadi Pantau Jalannya Vaksinasi di SD 3 Batukarut

Kamis, 13 Januari 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung bersama Personil Polsek Pameungpeuk lainnya melakukan pemantauan sekaligus pengamanan jalannya Vaksinasi anak dari 6-11 Tahun dari Dinkes yang dilakukan di SDN 3 Batukarut Arjasari Kabupaten Bandung, Kamis (13/1/2022).

Dalam pelaksanaan pengamanan Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Aiptu Kusnadi para Personil Polsek Pameungpeuk terus melakukan pengawasan dalam melakukan pemberian Vaksinasi kepada para siswa siswi.

Kapolsek Pameungpeuk Kompol Ivan Taufiq SH menerangkan bahwa pengamanan yang dilakukan untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi tetap menjalankan protokol kesehatan dan mengatur para siswa siswi SD supaya teratur dengan menargetkan sebanyak 850 para siswa siswi penerima Vaksin pertama.

Kapolsek pameungpeuk Kompol Ivan Taufiq, SH mengatakan,bahwa adanya Polri dan TNI yang tergabung dari Satgas COVID-19 merupakan wujud nyata dalam mendukung program vaksinasi guna mempercepat herd immunity.

Kompol Ivan Taufiq SH berpesan kepada seluruh warga masyarakat Desa Arjasari untuk ikut serta menyukseskan program vaksinasi guna mencapai kekebalan imun karena Vaksin ini aman.

Lebih lanjut Kapolsek Pameungpeuk Kompol Ivan Taufiq SH juga minta agar tetap selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Seperti selalu menjalankan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan menhindari kerumunan.
(Taupik)