-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


*Binrohtal, Personil Polsek Kertasari Polresta Bandung Tingkatkan Karakter Anggota Polri Menjadi Lebih Humanis

Jumat, 14 Januari 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Untuk meningkatkan iman dan taqwa seluruh personel Polsek Kertasari Polresta Bandung lakukan bimbingan rohani dan mental yang bertempat Mushola Polsek Kertasari Kp. Jalan Raya Cibeureum No.01 40386, Kamis ( 13/01/2022 ).

Kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) rutin setiap hari kamis tiap minggunya dilaksanakan selesai apel pagi. Kegiatan Binrohtal bergabung dengan melalui Zoom Meeting turut diikuti oleh seluruh Personil Polsek Kertasari Polresta Bandung yang diPimpin oleh Kapolsek Kertasari Iptu Ahmad Nurdin.

Selesai Binrohal bergabung dengan Polreta Bandung dilanjutkan dengan Binrohtal tingkat Polsek Pada Kesempatan Binrohtal Kali ini dengan penceramah oleh Ketua Dai Kamtibmas Polsek Kertasari H. Muhammad Ilyas, bahwa Ulama dan Umara Tak Bisa Dipisahkan, Keduanya Harus Bersinergi Membangun membina Masyarakat menciptakan Kamtibmas yang kondusip, untuk membangun dan menciptakan polisi yang dicintai masyarakat maka perlu sejalan dengan mental dan kecerdasannya.

“Untuk menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif maka perbaiki mentalnya bukan lahiriahnya, mampu menjaga ucapan dan perbuatannya sehingga menjadi panutan ditengah masyarakat,” ujar Ustd. H.Muhammad Ilyas.

Waka Polresta Bandung AKBP DWI INDRA LAKSMANA, S.I.K melalui Kapolsek Kertasari Iptu Ahmad Nurdin mengatakan Tujuan kegiatan ini yaitu untuk meningkatkan karakter anggota Polri khususnya Personil Polsek Kertasari untuk menjadi lebih humanis, disamping itu pula berbagai upaya dilaksanakan untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggota kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Dengan harapan sikap mental personel Polri yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana serta dapat dipertanggung jawabkan, sehingga citra Polri akan semakin baik dimata masyarakat di masa yang akan serta agar dalam pelaksanaan tugas dilaksanakan dengan ikhlas karena setiap pekerjaan yang dilaksanakan dengan ikhlas akan mempunyai ibadah”, Pungkas Iptu Ahmad Nurdin.
(Taupik)