-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bripka Muhammad Hafidl Ingatkan Tentang Protokol Kesehatan Kepada Warga Binaanya Yang Akan Melaksanakan Vaksin

Jumat, 14 Januari 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bhabinkamtibmas Desa Linggar Bripka Muhammad Hafidl ingatkan warganya yang akan melaksanakan vaksinasi untuk tetap menerapkan protokol kesesatan secara ketat. Jumat 14/01/2022.

Bripka Muhammad Hafidl Bhabinkamtibmas Desa Linggar Kecamatan Rancaekek monitoring pelaksanaan vaksin merdeka anak yang dilaksanakan di wilayah binaanya.

Pada kesempatan itu Bripka Muhammad Hafidl dengan tidak bosannya berikan himbauan kepada warga masyarakat yang akan melaksanakan vaksin untuk selalu menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Bripka Muhammad Hafidl juga berikan edukasi tentang prokes 5M kepada warga binaanya yaitu agar selalu gunakan masker, rajin mencuci tangan, jaga jarak, serta mengurangi mobilitas kegiatan yang diangap tidak penting guna menghindari penyebaran virus covid 19.

Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru Sucahyo S.Pd., M.H menerangkan “Bhabinkamtibmas harus selalu mengecek warga di wilayah binaanya dalam mejalankan protokol kesehatan agar meminimalisisr penyebaran virus covid 19” terangnya.
(Taupik)