-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bripka Muhammad Hafidl Sambang Kamtibmas Ke Pedagang Kaki Lima Di Wilayah Binaanya Serta Ingatkan Tentang Prokes 5M

Rabu, 05 Januari 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bhabinkamtibmas Desa Linggar Kecamatan Rancaekek Bripka Muhammad Hafidl sambang kamtibmas dan cek kepatuhan protokol kesehatan kepada pedagang kaki lima dan warga binaanya. Rabu 05/01/2022.

Kegiatan sambang kamtibmas ini dilaksanakan dalam rangka cek kepatuahn protokol kesehatan terhadap warga di wilayah binaanya dalam rangka penerapan PPKM Level 2 di wilayah Kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung.

Dalam pelaksanaannya, Bripka Muhammad Hafidl sambangi pedagang kaki lima yang berjualan di wilayah binaanya kemudian berikan himbauan kepada pedagang dan warga yang sedang bertransaksi tentang pentingnya mentaati protokol kesehatan.

Kegiatan sambang kamtibmas dan cek kepatuhan protokol kesehatan tersebut dilaksanakan secara rutin oleh Bripka Muhammad Hafidl guna menjaga kamtibmas di wilayah binaannya, selain itu kegiatan sambang tersebut untuk mengecek kepatuhan penerapan prokes 5M kepada semua warga di wilayah binaanya guna mencegah penyebaran virus covid 19.

Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru Sucahyo S.Pd., M.H mengatakan “Kegiatan sambang kamtibmas ini dilaksanakan oleh jajaran bhabinkamtibmas guna mengetahui situasi dan kondisi ditempat binaanya, selain itu juga dapat mempererat tali silaturahmi antara bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat di desa binaanya” tuturnya.
(Taupik)