-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bripka Restu Bhabinkamtibmas Polsek Pamengpeuk Pantau Pemberian Vaksinasi di SDN Otista Arjasari

Kamis, 13 Januari 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Bripka Restu mendampingi Camat Arjasari laksanakan pendampingan kepada para pelajar dengan usia 6-11 Tahun dalam rangka pemberian Vaksinasi dari Dinkes yang dilakukan di SD Otista Kec Arjasari Kabupaten Bandung, Kamis (13/1/2022).

Bripka Restu sebagai anggota Polsek Pameungpeuk dan sebagai bagian dari Satgas Covid 19 terus melakukan pengawasan serta mengajak masyarakat untuk melakukan Vaksinasi bersama Dinkes kepada para pelajar untuk Vaksin tahap Pertama.

Kapolsek Pamengpeuk Kompol Ivan Taufiq SH menerangkan bahwa Muspika dan hadirnya petugas dari Polsek Pameungpeuk di lapangan agar pelaksanaan Vaksinasi kepada Pelajar atau siswa siswi sekolah dasar bisa lebih maximal.

Lebih lanjut Kapolsek Pameungpeuk Kompol Ivan Taufiq SH menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan ini merupakan bentuk pelayanan Polri dalam rangka mendukung Program pemerintah dalam penanggulangan COVID-19.

"Kami juga menghimbau dan berharap masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan agar kita semua terbebas dari wabah virus Covid-19,” Tutur Kompol Ivan Taufiq SH.
(Taupik)