-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cegah Covid 19, Polsek Baleendah Gelar Vaksinasi Presisi Anak Usia 6-11 tahun

Senin, 10 Januari 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Cegah covid 19, 268 anak usia 6 - 11 tahun ikuti gebyar vaksinasi presisi di sekolah SD Cinta Ilmu,Kelurahan Wargamekar,  Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Senin, (10/01/2022). 

Kapolsek Baleendah Kompol Sungkowo mengatakan vaksinasi tersebut diikuti siswa siswi sekolah dasar yang ada di wilayah hukum Polsek Baleendah Polresta Bandung dan Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah pun ikut memantau. 

" Vaksinasi dengan sasaran usia 6 - 11 tahun akan terus digelar bertujuan menuju indonesia sehat " katanya. 

Perlu diketahui bersama pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi anak usia 6-11 tahun resmi dimulai pada 14 Desember 2021. Dimana pemerintah menegaskan bahwa vaksinasi anak usia 6-11 tahun merupakan langkah positif dalam rangka melindungi anak dari Covid-19. 

" untuk menuju indonesia sehat sesuai arahan dari pemerintah, vaksin anak ini untuk meningkatkan rasa percaya diri orang tua ketika anak akan memulai pembelajaran tatap muka di sekolah," ujarnya. 

Ia menambahkan pelaksanaan percepatan vaksinasi Covid-19 anak usia 6-11 tahun bertujuan untuk sekolah tatap muka 100 persen di wilayah hukum Polsek Baleendah. 

Lebih lanjut Kompol Sungkowo berharap dengan adanya vaksin bagi anak tersebut dapat mempercepat memutus mata rantai covid-19 dan menuju indonesia sehat serta anak SD bisa sekolah seperti biasanya dengan mentaati protokol kesehatan.
(Taupik)