-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cegah Penyebaran Covid-19, Unit Samapta Polsek Banjaran Laksanakan Patroli Malam Berikan Himbauan Prokes

Sabtu, 15 Januari 2022

60MENIT.COM, Kab.BandungSalah satu tugas Polri adalah memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, seperti yang di laksanakan unit samapta Polsek Banjaran Polresta Bandung diantaranya melaksanakan kegiatan rutin patroli wilayah pada malam hari untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Selain melaksanakan kegiatan patroli malam hari, sekaligus dimanfaatkan unit samapta Polsek Banjaran Aipda mustofa untuk memberikan himbauan kepada warga yang kedapatan tidak menggunakan masker untuk mengikuti protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran Covid-19 khusus nya di wilayah kec.Banjaran.

Dalam kesempatan tersebut,Apida mustofa menekankan kepada warga untuk menghindari terjadinya kerumunan, selalu menggunakan masker saat keluar rumah, rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun pada air yang mengalir, menerapkan Pola hidup sehat, memperbanyak mengkonsumsi vitamin dan Rajin berolah raga.ucap nya.

Saat dikonfirmasi,Kapolsek Banjaran kompol Catur Hari Santosa.,SH.MH menjelaskan Upaya edukasi terhadap masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan selama pandemi virus covid-19 di wilayah Kabupaten Bandung khususnya kec.Banjaran akan terus dilaksanakan.

“Upaya ini merupakan dalam rangka menekan penyebaran virus covid-19 di wilayah kabupaten Bandung, khususnya diwilayah kecamatan Banjaran,” pungkas nya.
(Taupik)