-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Demi Menjaga Kelancaran Vaksinasi,Polsek Banjaran Laksanakan Pengamanan Sekaligus Monitoring Kegiatan Vaksinasi Bagi Pelajar Usia 6-11 Tahun

Selasa, 11 Januari 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Personil Polsek Banjaran Polresta Bandung melaksanakan pemantauan dan monitoring kegiatan vaksin Covid-19 untuk siswa-siswi SD usia 6-11 tahun,pada hari ini kegiatan di dua tempat yaitu bertempat di SD Baktiwinaya wilayah Ds Margahurip dan SD Banjaran II wilayah Ds Banjaran kulon, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung, Selasa (11/1/2022).

Pada kesempatan tersebut Personil Polsek Banjaran bersama Babinsa koramil 2409/Banjaran memantau langsung pelaksanaan penyuntikan vaksin Sinovac untuk siswa dan siswi SD usia 6-11 tahun,Serangkaian prosedur dilakukan sebelum penyuntikan vaksin.

terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran dilanjutkan dengan pemeriksaan screening kemudian dilakukan penyuntikan vaksin,yang paling penting yang harus diperhatikan adalah di wajibkan untuk makan terlebih dahulu sebelum mengikuti vaksinasi ini.

Saat di korfirmasi Kapolsek Banjaran kompol Catur Hari Santosa.,SH.MH mengatakan, pengamanan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 yang dilakukan oleh anggota Polsek Banjaran, bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut, serta memberikan himbauan terkait protokol kesehatan.

Kegiatan vaksinasi Covid-19 ini bertujuan untuk menciptakan Herd Immunity bagi pelajar serta meminimalisir penularan Covid-19 dilingkungan sekolah dengan harapan proses pembelajaran secara tatap muka berjalan dengan lancar.Tegas KaPolsek.
(Taupik)