-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Dorong Percepatan Vaksinasi, Polsek Katapang Bersama Muspika Mulai Sasar Siswa Sekolah Dasar

Selasa, 11 Januari 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung – Untuk mendorong percepatan vaksinasi khususnya di Kecamatan Katapang Kabupaten Bandung, Polsek Katapang Polresta Bandung bekerjasama dengan Puskesmas Katapang dan Sangkanhurip menggelar vaksinasi Covid – 19 , Selasa (11/1/2022).

Pelaksanaan Vaksinasi kali ini menyasar ratusan siswa-siswi Sekolah Dasar (SD) Usia 6-11 tahun. Yang mana pelaksanaan tersebut terpusat di SDIP Ummul Mukminin Perum Gading Junti Asri Desa Sangkanhurip Kec.Katapang Kab.Bandung , dalam rangka keseriusan jajaran Kepolisian dalam mendukung penanganan Covid-19 baik pada skala nasional maupun regional.

Sampai siang hari pelaksanaan berhasil divaksin lebih kurang 550 siswa sekolah dasar dari berbagai sekolah yang ada di wilayah Kec.Katapang.

Menurut Kapolsek Katapang Kompol Deny Sunjaya,SH,MH dengan didampingi Camat Katapang Drs.Yani Suhardi Setiawan,MM saat dikonfirmasi menjelaskan "Rencana kegiatan pelaksanaan vaksinasi kali ini menyasar daripada Sekolah Dasar untuk anak usia 6-11 tahun dan kami berusaha agar 1 minggu kedepan seluruh siswa Sekolah Dasar telah divaksin seluruhnya, dengan target perhari mencapai 1000 orang."

Ditambahkan Kapolsek "bahwa untuk pelaksanaan vaksinasi siswa sekolah dasar dilakukan secara bergelombang perharinya untuk menghindari terjadinya antrian siswa yang akan di suntik vaksin, dan vaksin yang kita gunakan adalah jenis vaksin sinovac."

Tak lupa Personil polsek saat melakukan pengamanan mengingatkan para siswa sekolah dasar untuk tetap memakai masker saat mengantre untuk divaksin dan agar menjaga jarak.
(Taupik)