-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Gebyar Vaksin Massal Di Gelar Puskesmas Rancaekek di Wilayah Desa Rancaekek Wetan Yang Dilaksanakan di Borma Dangdeur Rancaekek

Sabtu, 08 Januari 2022

60MENIT.COM, kab.Bandung - Personil Polsek Rancaekek Polresta Bandung laksanakan monitoring dan pengamanan giat vaksin massal yang dilaksanakan di Borma Dangdeur Rancaekek. Sabtu 08/01/2022

Personil Polsek Rancaekek terus laksanakan monitoring dan pengamanan secara langsung kegiatan vaksin massal yang di dilaksanakan di seluruh wiayah kecamatan Rancaekek dengan tetap meberlakukan protokol kesehatan secara ketat.
 
Diharapkan dengan pemberian vaksin kepada warga masyarakat ini semua warga yang berada di wilayah Kecamatan Rancaekek mendapatkan vaksinasi guna memperkuat imun tubuh.Vaksinasi massal ini menyasar bagi warga yang telah berusia 12 tahun sampai lansia di Kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung.

Pada kegiatan tersebut, personil Polsek Rancaekek tidak lupa memberikan himbauan tentang pentingnya melaksanakan dan mentaati protokol kesehatan bagi seluruh warga yang akan melaksanakan vaksinasi dengan cara selalu menggunakan masker dan menjaga jarak agar tidak terjadi kerumunan.

Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru Sucahyo S.Pd., M.H menjelaskan “Vaksinasi massal ini akan terus dilaksanakan sampai semua warga masyarakat yang ada di wilayah Rancaekek mendapatkan vaksinasi, maka dari itu seluruh pihak harus bekerja sama dalam mensukseskan vasksinasi massal ini demi kepentingan dan kesehatan kita bersama” terangnya.
(Taupik)