-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jaga Kamtibmas Personil Piket Polsek Rancaekek Sambang Dan Patroli Malam Di Wilkum Polsek Rancaekek

Rabu, 05 Januari 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Patroli malam guna jaga kamtibmas dilaksanakan secara rutin oleh Personil Piket Polsek Rancaekek Polresta Bandung di wilkum Polsek Rancaekek serta tetap ingatkan warga yang ditemui  tentang protokol kesehatan. Rabu 05/01/2022

Pawas Polsek Rancaekek Aiptu Asep Warlan bersama Personil Piket Polsek Rancaekek laksanakan patroli malam dan sambangi petugas keamanan Bank BNI Rancaekek kemudian berikan himbauan tentang kamtibmas dan ingatkan tentang protokol kesehatan.

Kemudian setelah itu Personil Piket Polsek Rancaekek laksanakan patroli jalan raya di sepanjang Jl. Raya Garut Bandung mulai dari arah Parakan Muncang sampai dengan perbatasan Cileunyi, dilanjut patroli jalan di sepanjang Jl Raya Rancaekek – Majalaya guna mencegah segala bentuk kejahatan di jalan.

Pelaksanaan patroli malam ini bertujuan untuk terciptanya kamtibmas di wilkum Polsek Rancaekek terutama di malam hari dikarenakan sering terjadinya gangguan kamtibmas di jalur utama Jl. Raya Garut Bandung seperti curas, curamor dan tindak pidana lainnya.

Dengan adanya petugas Kepolisian yang elaksanakan patroli malam dengan menggunakan mobil dinas dan menyalakan lampu rotator diharapkan akan membuat orang yang akan melakukan tindak kejahatan dapat mengurungkan niatnya.

Personil Polsek Rancaekek juga tetap menghimbau kepada setiap warga yang ditemui untuk selalu menerapkan protokol kesehatan serta segera kembali ke kediamannya masing masing guna menghindari penyebaran virus covid 19.

Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru Sucahyo, S.Pd., M.H mengatakan “ Dengan adanya anggota Kepolisian yang melaksanakan patroli dimalam hari dan menyalakan lampu rotator diharapkan dapat membuat rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga masyarakat khususnya warga masyarakat Rancaekek sehingga masyarakat akan lebih dekat dan percaya kepada pihak Kepolisian” tuturnya.
(Taupik)