-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jajaran Polsek Pameungpeuk Lakukan Pengawasan Vaksin Kepada Warga Masyarakat dan Para Pelajar

Kamis, 13 Januari 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Panit Lantas Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Ipda Agus Gusdimansyah melakukan pemantauan bersama Personil Polsek Pameungpeuk dalam melakukan pengawasan pelaksanaan vaksinasi di wilayah Desa Arjasari Kecamatan Arjasari Kabupaten Bandung, Kamis (13/1/2022).

Kegiatan pengamanan Vaksinasi yang dipimpin oleh Ipda Agus Gusdimansyah sebagai Perwira Polsek Pameungpeuk dilakukan bersama Nakes ,Bhabinkamtibmas dan Satpol PP dalam rangka percepatan vaksinasi kepada warga masyarakat.

Kapolsek Pameungpeuk Kompol Ivan Taufiq SH juga mengatakan bahwa pengamanan ini yang dilakukan Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Pameungpeuk adalah dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman peserta vaksin dan lingkungan sekitar lokasi. 

Selain pengamanan, anggota yang bertugas juga menyampaikan imbauan pencegahan protokol kesehatan. Dengan selalu menerapkan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas.

"Dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan kita semua turut serta membantu pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19," Pungkas Kompol Ivan Taufiq SH.
(Taupik)