-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolresta Bandung Berikan Penghargaan Kepada Anggota Yang Berprestasi

Senin, 03 Januari 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bertempat di Lapangan Upacara Polresta Bandung, Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan memberikan penghargaan kepada anggota Polri yang berdedikasi dan berprestasi dalam melaksanakan tugas.

Penghargaan tersebut diberikan sebagi bentuk apresiasi Kapolresta Bandung kepada anggota yang telah membawa warga untuk divaksin dosis pertama periode 14 - 31 Desember 2021 lalu.

"Saya pribadi memberikan penghargaan ini kepada personil yang paling banyak membawa warga untuk divaksin pada periode 14 - 31 Desember 2021,"kata Kombes Hendra.

Berikut nama anggota yang mendapatkan penghargaan :
1. Bripka Agus Suwita (Bag SDM) telah membawa sebanyak 267 orang.
2. Aiptu Agus (Bag Log) telah membawa sebanyak 178 orang.
3. Aipda Peri Parihin (Sat Narkoba) telah membawa sebanyak 129 orang.

Kombes Hendra menambahkan, terkait percepatan vaksinasi hingga saat ini capaian vaksinasi di wilayah Kabupaten Bandung berdasarkan data Faskes hingga 2 Januari 2022 telah mencapai 66,44 persen atau sebanyak 1.857.004 dosis.

"Kita masih kurang 3.56 persen atau sebanyak 99.509 dosis lagi untuk mencapai 70 persen,"ujarnya.

Lebih lanjut dirinya terus menghimbau kepada seluruh jajaran polsek yang capaian vaksinasinya masih dibawah 70 persen agar secepatnya mengejar target tersebut dan kendala - kendala yang dihadapi seperti masih banyaknya data masyarakat yang belum di entry untuk segera di selesaikan.

"Kendalanya saat ini adalah masih banyak data masyarakat yang sudah divaksin tetapi belum di entri, makanya saya terus menghimbau kepada seluruh polsek jajaran untuk segera diselesaikan. Karena hal tersebut menjadi kunci kenaikan persentase vaksinasi,"katanya.

Guna mempercepat capaian vakasinasi saat ini yang menjadi sasaran adalah anak usia 6 - 11 tahun. Dimana target tersebut dapat mendongkrak capaian vaksinasi.

"Sasaran saat ini adalah anak usia 6-11 tahun, makanya saya himbau jajaran polsek untuk jemput bola,"tutupnya.
(Taupik)