-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Baleendah Hadiri Kunjungan Kerja Menteri Sosial

Minggu, 09 Januari 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Wakapolresta Bandung AKBP Dwi Indra Laksamana didampingi Kapolsek Baleendah Kompol Sungkowo hadiri kunjungan kerja Menteri Sosial Tri Rismaharini dan Ketua Komisi VIII DPR RI Ace Hasan Syadzily di Gor Al Hayu, Kelurahan Baleendah, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Kompol Sungkowo mengatakan, kunjungan kerja Menteri sosial dan Ketua Komisi VIII tersebut dalam rangka meresmikan program Indonesia Mendengar sekaligus menyalurkan bantuan sosial PKH, BPNT, dan ATENSI kepada penerima manfaat (PM).

"Alhamdulilah hari ini ibu menteri sosial memberikan bantuan alat pendengar kepada warga disabilitas,"katanya. Sabtu,(8/1/2022).

Kompol Sungkowo menambahkan, melalui program ini Kementerian Sosial terus berupaya mewujudkan hak-hak penyandang disabilitas, antara lain dengan menggerakan masyarakat luas agar memberikan akses yang seluas-luasnya.

"Seperti yang disampaikan ibu Menteri Sosial tadi, bantuan bagi penyandang disabilitas ini agar mendapatkan informasi dengan mudah juga kemudahan berinteraksi dengan masyarakat luas serta melakukan mobilitas dalam aktivitas sehari-hari,"ujarnya.

Pada hari yang sama Menteri Sosial bersama Ketua Komisi VIII DPR RI juga meninjau langsung Posko Lumbung Sosial Penanganan Bencana Kabupaten Bandung dan pemberian Program Keluarga Harapan (PKH) di Gor Baleendah, Kelurahan Baleendah, Kecamatan Baleendah.

Lebih lanjut, Kompol Sungkowo berharap dengan adanya bantuan dari Menteri Sosial tersebut dapat bermanfaat bagi yang menerimanya.
(Taupik)