-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Cikancung Pimpin Langsung Operasi Yustisi dan Pemeriksaan Kartu Vaksin

Rabu, 05 Januari 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Upaya percepatan Vaksinasi diwilayah Kabupaten Bandung terus gencar dilaksanakan oleh jajaran Polresta Bandung bekerjasama dengan Forkopimcam setempat.

Salah satu untuk mendongkrak capaian Vaksin, Forkopimcam Cikancung yang dipimpin langsung AKP Carsono, SH bersama Camat Cikancung Agus Maksum menggelar Operasi Yustisi dan Pemeriksaan Kartu Vaksin atau Peduli Lindungi di Jalan Tanjunglaya - Cikancung persisnya di depan Puskesmas Cikancung, Rabu (5/1/2022).

Pola yang dilakukan dengan humanis memberhentikan masyarakat yang melintasi jalan mempertanyakan kartu Vaksin, jika belum di Vaksin langsung di skrining dan di Vaksin oleh Tim Nakes Puskesmas Cikancung, ujar AKP Carsono, SH selaku Kapolsek Cikancung.

Kegiatan tersebut dengan kekuatan dari Unsur Koramil Cicalengka, Satpol PP Cikancung, Polsek Cikancung dan Tim Nakes Puskesmas Cikancung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH mengapresiasi atas inovasi dari Forkopimcam Cikancung tentunya dalam upaya percepatan Vaksinasi diwilayah Kabupaten Bandung dengan tidak mengesampingkan SOP Vaksinasi, tuturnya.

Saya merasa terkejut melihat dijalan banyak tentara, Polisi dan Satpol PP dikira ada apa ? ternyata pemeriksaan Vaksin, karena saya belum di Vaksin akhirnya saya di Vaksin dengan sukarela dalam mendukung percepatan Vaksinasi Nasional, ujar H. Opan warga Cihanyir.

Dari kegiatan tersebut kami dapat menjaring masyarakat yang belum divaksin sebanyak 53 orang, tutup Carsono, SH.

Semoga pandemi segera berakhir dan target Vaksin tercapai.
(Taupik)