-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Hadiri Rakor Koordinasi Percepatan Vaksin Covid-19 Kecamatan Cikancung

Selasa, 04 Januari 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Dalam rangka Percepatan Target Vaksinasi Baik untuk warga masyarakat juga untuk Siswa Sekolah diwilayah Kecamatan Cikancung menggelar rapat koordinasi Percepatan Vaksin Covid 19 bertempat di Aula Kantor Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung, Selasa, 04/01/2022.

Rapat koordinasi Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) kali ini terkait percepatan Target Vaksinasi covid 19, dihadiri oleh, Camat Cikancung Maksum. S. Sos, Kapolsek Cikancung Polresta Bandung AKP. Carsono, SH, Danramil Cicalengka - Cikancung diwakili oleh Serma Acu Samsudin, Kanit Pol PP Kecamatan Cikancung Aris, Para Kepala Desa se Kecamatan Cikancung, Kepala Puskesmas Cikancung drg. Mia Puspitasari, Kepala Puskesmas Ciluluk H. Deden, Kepala Korwil Pendidikan Cikancung.

Rapat koordinasi Muspika yang diadakan di Kantor Kecamatan Cikancung ini sebagai tindak lanjut terkait Percepatan target Vaksinasi Covid 19 guna Pencegahan dan Penanganan virus corona atau covid 19 di Kabupaten Bandung Khususnya Kecamatan Cikancung.

Sementara itu ditemui ditempat terpisah Kapolsek Cikancung Akp Carsono, SH. mengatakan, rapat koordinasi ini merupakan bentuk kepedulian Kepolisian khususnya Polsek Cikancung ikut berpartisipasi memerangi virus corona atau covid 19. Pungkasnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan. SIK.MM Mengatakan "Terkait dengan virus corona atau covid 19, seluruh Bhabinkamtibmas untuk terlibat aktif di wilayah Desa binaan. Untuk memberikan sosialisasi kesetiap warga masyarakat, dan bekerja sama dengan instansi terkait dalam upaya menghentikan penyebaran covid 19,agar selalu mengingatkan penting nya Vaksin guna mencapai kekebalan kelompok di masyarakat (herd imunity) dan melindungi masyarakat dari Covid-19 agar tetap produktif secara sosial dan ekonomi.” Jelas Kapolresta.
(Taupik)