-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Ibun Serahkan Doorprize Penyerahan Hadiah Doorprize Kepada Pemenang

Senin, 03 Januari 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Dalam pelaksanaan Gebyar Vaksin yang di undi pada tanggal 01 Januari 2022 yang dilaksanakan di seluruh polsek Polresta Bandung sewilayah Kabupaten Bandung sebanyak 27 Unit sepeda motor,  pelaksanaan Pengundian dipimpin langsung oleh Kapolresta Bandung.

Penyerahan hadiah sepeda motor dari Kapolresta Bandung dilaksnakan di polsek polsek wilayah polresta Bandung, seperti polsek ibun di wakili Kapolsek Ibun kepada pemenang doorprize sdr Edi dari desa Dukuh kecamatan ibun Kab.Bandung.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Ibun Iptu Yoni Agustina, Kepala desa Dukuh, Kepala Puskesmas Ibun, Kepala Puskesmas Sudi dan pemenang hadiah Doorprize.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan S.ik M.M Melalui Kapolsek Ibun Iptu Yoni Agustina menjelaskan "doorprize ini Diberikan oleh Bapak Kapolresta Bandung untuk para pemenang pakaian terutama 1 unit Sepeda Motor yang Alhamdulillah pemenangnya adalah Bapak Edi dari Desa Dukuh tadi sudah diserahkan melalui Kapolsek Ibun polresta Bandung yang disaksikan oleh Kepala Desa Dukuh kemudian disaksikan oleh Kepala Puskesmas tokoh masyarakat ".

" Alhamdulillah sudah kepada pemenang Kemudian untuk pesan dari bapak Kapolresta Bandung mudah-mudahan hadiah ini menjadi motivasi bagi seluruh masyarakat terutama wilayah kecamatan Ibun khususnya pada umumnya kepada masyarakat Kabupaten Bandung supaya kedepannya lihat vaksinasi di wilayah kecamatan Ibun bisa mencapai lebih dari 80% dan mudah-mudahan masyarakat di wilayah Ibun sehat serta untuk kedepannya kami dari polsek Ibun akan kembali meningkatkan vaksinasi dari usia 6 tahun " papar Kapolsek Ibun.

Sementara Pemenang Hadiah Doorprize Sdr Edi mengucapkan " terimakasih Kepada Kapolresta Bandung dan Kapolsek Ibun , hadiah 1 unit sepeda motor sudah saya terima tanpa di bebankan biaya sepeserpun terkecuali Pajak di tanggung pemenang " Pungkas Edi.
(Taupik)