-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Katapang Pantau Kegiatan Misa Natal di Rumah Peribadatan GKPDI Untuk Pastikan Berjalan Aman

Sabtu, 01 Januari 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Kapolsek Katapang AKP Deny Sunjaya,SH,MH bersama personil polsek katapang Polresta Bandung melaksanakan pengamanan kegiatan Kebaktian menjelang pergantian tahun baru, rumah peribadatan GKPDI (Gereja Kristen Pantekosta di Indonesia) Katapang. Jumat (31/12/2021) malam.

Kapolsek katapang berkomunikasi secara intens dengan Pendeta yohanes sebelum pelaksanaan untuk memastikan acara berjalan aman dan lancar.

Selama pelaksanaan berlangsung tidak ada kendala yang menghambat hingga akhir acara.

Pendeta Yohanes saat ditemui mengucapkan "terimakasih kepada jajaran kepolisian katapang yang mau menjaga pelaksanaan kegiatan ibadah kami dari awal hingga akhir sehingga berjalan tidak ada kendala."

Ditempat yang sama Kapolsek Katapang AKP Deny Sunjaya,SH,MH menuturkan, "kondisi pemantauan kegiatan Misa malam tahun baru  aman terkendali. Begitu juga dengan lalu lintas yang lancar. “Alhamdulillah sampai dengan situasi saat ini masih aman terkendali, lalu lintas juga lancar,” ucapnya.

Dia pun memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan protokol kesehatan di GKPDI (Gereja Kristen Pantekosta di Indonesia) yang diterapkan kepada para pengunjung sebelum memasuki tempat.".
(Taupik)