-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Katapang Serahkan Hadiah Satu Unit Sepeda Motor Kepada Warga

Senin, 03 Januari 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Kapolsek Katapang AKP Deny Sunjaya,SH,MH Serahkan Satu Unit Sepeda Motor kepada masyarakat yang memenangkan doorprize saat mengikuti vaksinasi yang diselenggarakan oleh Polresta Bandung, senin pagi (03/01/2022) dihalaman Mapolsek Katapang. 
 
Sebelumnya telah dilakukan Pengundian pemenang yang berlangsung di Mapolresta bandung yang diikuti oleh masing-masing Kapolsek jajaran Polresta Bandung. 

Pemenang yang beruntung dari Kec. katapang bernama Witarsa, 75 Thn yang berasal dari Desa Katapang Kec. Katapang kab. Bandung.

Ditemui setelah menerima hadiah berupa motor sdr. witarsa mengungkapkan kaget dan bahagia karena tidak menyangka merupakan pemenang yang berhasil membawa pulang motor."terima kasih kepada bapak kapolresta yang telah menyelenggarakan program vaksin dengan hadiah motor, saya yang sudah berusia lanjut pun masih mau di vaksin, ayo yang belum divaksin cepat vaksin, sudah kebukti saya mendapat hadiah motor.".

Ditempat yang sama Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.Ik, M.M melalui Kapolsek Katapang AKP Deny Sunjaya, SH, MH menjelaskan "program gebyar vaksinasi dengan doorprize berupa 1 sepeda motor diselenggarakan serentak oleh seluruh jajaran Polsek termasuk Polsek Katapang, yang mana bertujuan menarik minat warga untuk mau di vaksin lalu diberikan kupon hadiah, diharapkan juga kepada masyarakat yang belum divaksin ayo divaksin supaya tercipta herd immunity di wilayah katapang, terakhir saya ucapkan selamat kepada pemenang hadiah motor semoga ini bisa membawa keberkahan bagi kita semua.".
(Taupik)