-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Pimpin Anev Tentang Pelaksanaan Tugas Anggota Polsek Banjaran

Senin, 10 Januari 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bertempat di Aula Polsek Banjaran telah berlangsung giat Anev (analisa dan evaluasi) Mingguan Polsek Banjaran Polresta Bandung, sesuai dengan salah satu Program dari Kapolsek Banjaran kompol Catur Hari Santosa.,SH.MH untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan tugas-tugas Personil Polsek Banjaran dalam 1 (satu) Minggu terakhir, Untuk Anev di laksanakan di ruang rapat Polsek Banjaran.Senin (10/01/2022).

Setiap institusi akan selalu mengadakan Analisa dan Evaluasi (Anev) dalam pelaksanaan tugas. Begitu pun juga yang dilaksanakan oleh Kompol Catur Hari Santosa.,SH.MH memberikan arahan perintah pimpinan tentang kinerja personel Polsek.

Hadir pada kegiatan anev tersebut yakni Panit Reskrim, Panit Intelkam, Panit Binmas, Panit Samapta, Kanit Propam, dan kanit Lantas serta Anggota Bhabinkamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek memberikan pengarahan berkaitan dengan pelaksanaan tugas pokok sehari-hari agar selalu melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab, menjaga etika di tengah masyarakat dalam berperilaku sehingga dapat mengurangi penilaian negatif dari masyarakat.

Pada kesempatan itu juga, Kapolsek Banjaran mengajak anggotanya untuk terus menghimbau kepada warga, “agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam beraktivitas untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang saat ini belum berakhir.

“Kinerja yang sudah berjalan agar lebih ditingkatkan dan berikan pelayanan prima kepada masyarakat," kata Kapolsek.

Dan yang terakhir Kapolsek juga mengajak seluruh anggota Polsek Banjaran agar selalu menjaga persaudaraan dan kekompakan."Semoga kita selalu diberikan kelancaran dan perlindungan dari Allah SWT," pungkasnya.
(Taupik)