-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang H.S, S.Pd M.H cek Pelaksanaan Kegiatan Vaksin Anak Yang Dilaksanakan Di Sejumlah Sekolah Dasar Yang Ada Di Wilayah Kecamatan Rancaekek

Rabu, 12 Januari 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Kapolsek Rancaekek bersama Personil Polsek Rancaekek Polresta Bandung kembali monitoring dan pengamanan kegiatan vaksin anak unsi 6 s/d 11 tahun yang dilaksanakan di tiap Sekolah Dasar yang ada di wilayah Rancaekek. Rabu 12/01/2022.

Gebyar vaksin aanak kembali di gelar di beberapa sekolah tingkat dasar yang ada di wilayah Kecamatan Rancaekek, kegiatan vaksin anak ini diberikan bagi anak tingkat sekolah dasar usia 6 s/d usia 11tahun.

Pelaksanaan vaksin anak ini dilaksaakan oleh 3 Puskesmas yang ada di wilayah Rancaekek yaitu Puskesmas Rancaekek, Puskesmas Linggar dan Puskesmas Nanjung mekar.

Personil Polsek Rancaekek dipimpin langsung oleh Kapolsek Rancaekek bersama dengan personil Koramil Rancaekek dengan tetap semangat dan demi terwujudnya pelayan prima terhadap masyarakat terus laksanakan monitoring dan pengamanan secara langsung kegiatan vaksin massal tersebut dengan tetap memberlakukan protokol kesehatan secara ketat.
 
Kemudian tidak lupa tetap memberikan himbauan tentang pentingnya melaksanakan dan mentaati protokol kesehatan bagi seluruh warga yang akan melaksanakan vaksinasi dengan cara selalu menggunakan masker dan menjaga jarak agar tidak terjadi kerumunan.

Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru Sucahyo S.Pd., M.H menjelaskan “Pelaksanaan vaksin anak usia 6 s/d 11 tahun ini akan dilaksanakan di seluruh sekolah tingkat dasar yang ada diwilayah rancaekek, kemudian Personil Polsek Rancaekek akan terus laksanakan monitoring dan pengamanan kegiatan vaksin dengan tetap semangat dan dedikasi tinggi serta akan terus berupaya untuk melakukan yang terbaik bagi warga masyarakat yang ada di Kecamatan Rancaekek untuk segera mendapatkan vaksinanasi agar seluruh warga masyarakat terhindar dari dampak penyebaran virus covid 19” terangnya.
(Taupik)