-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kembali, Polsek Rancasari Dan UPT Puskesmas Cipamokolan Gelar Vaksin untuk Anak usia 6-11 tahun

Selasa, 11 Januari 2022
Loading...

 

60MENIT.com-Kembali, Polsek Rancasari Dan UPT Puskesmas Cipamokolan Gelar Vaksin untuk Anak usia 6-11 tahun 


60MENIT.com-Rancasari-Selasa, 11 Januari 2022 Untuk Percepatan peningkatan kekebalan dan terbentuknya Herd Imunity, Polsek Rancasari Polrestabes  Bandung dan UPT Puskesmas Cipamokolan menggelar Gebyar Vaksinasi untuk gelombang kedua di UPT Puskesmas Cipamokolan Kecamatan Rancasari Kota Bandung, Jawa Barat dengan sasaran 154 siswa TK dan Paud


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Rancasari Kompol Wendy Hendrik Boyoh, S.E. menjelaskan 

“Alhamdulilah hari ini kami Polsek Rancasari dan UPT Puskesmas Cipamokolan menggelar vaksinasi yang menyasar anak usia 6 – 11 tahun yang ada di wilayah kecamatan Rancasari,” 


Perlu diketahui bersama, pelaksanaan vaksinasi anak usia 6 – 11 tahun digelar bertujuan untuk melindungi anak dari covid-19. Dimana pada 14 Desember 2021 lalu pemerintah telah resmi menggelar vaksinasi untuk anak usia 6 – 11 tahun.


Lebih lanjut bapak Kapolsek menjelaskan bahwa pelaksanaan vaksin untuk anak usia 6-11 sebelum dilakukan penyuntikan Vaksin dilakukan screening secara ketat begitu pula pasca penyutikan dilakukan observasi kepada anak-anak.


“Jadi pada kesempatan ini saya menghimbau kepada seluruh para orang tua yang memiliki anak usia 6-11 tahun jangan takut anak nya di vaksin dan silahkan mendatangi pusat pelayanan kesehatan terdekat untuk divaksin,” ujarnya.

 

#Asep Sunandar/Tana