-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Ketua Umum Komunitas Seni Musik Indonesia (DPP BINTER) mengadakan acara Grand Final & Anugrah

Minggu, 09 Januari 2022
Loading...

 

60MENIT.com-Ketua Umum Komunitas Seni Musik Indonesia (DPP BINTER) mengadakan acara Grand Final & Anugrah


60MENIT.com-Bandung -Komunitas Seni Musik Indonesia (DPP BINTER) melaksanakan acara Grand Final & Anugrah di Horison Hotel Jl.pelajar Pejuang, Kec Lengkong, Jawa Barat, Minggu (9/1/22).



Menurut Pendiri sekaligus Ketua Umum Komunitas Seni Musik Indonesia (DPP BINTER) Decky Gustian, S.E., mengatakan, “Kegiatan Grand Final & Anugrah kali ini merupakan acara puncak Komunitas Seni Musik Indonesia (DPP BINTER) yang mana sebelumnya telah melaksanakan babak Semi Final di The Poster Mice Hotel,” ungkapnya.


Saya ucapkan terima kasih kepada semua yang telah hadir untuk menyaksikan acara Grand Final & Anugrah ini. Saya berharap para peserta dapat memberikan penampilan yang terbaik. Dan perlu saya sampaikan juga bahwa kami panitia sudah mempersiapkan 15 Piala,” ucap Decky.


Senada dengan Decky, Ketua Panitia Acara Nike Maria dalam sambutannya menyampaikan, “Saya ucapkan selamat berjuang kepada 25 finalis di babak Grand Final “Singing Contest Bandung Juara” saya berharap para peserta dapat menampilkan karya terbaiknya,” ucapnya




Ditempat yang sama, Ketua umum PB PARFI Alicia Djohar menyampaikan, “Saya ucapkan selamat berjuang kepada 25 para finalis. Tunjukan penampilan yang terbaik dan semoga acara ini dapat berjalan dengan lancar,” katanya.


“Saya ucapkan terimakasih juga kepada DPP BINTER yang telah mengangkat saya bersama Conny Dio sebagai penasihat di DPP BINTER, terus terang saya merasa bangga,” tutup Alicia Djohar.




.Tampak di lokasi, sebelum acara Grand Final di mulai menampilkan seni budaya Tari Sunda Jaipongan dan Dance yang dihadiri para panitia, penasihat DPP BINTER Alicia Djohar dan Conny Dio, Ketua Umum DIVKUM Agus Yudistian, Waketum Jabar Moch. Nasir, Gugun Gunawan, Ian Sopian Effendi, S.H., peserta dan tamu undangan yang mana dalam acara berjalan lancar dan menerapkan protokol kesehatan.