-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kontrol Ruang Tahanan,Kapolsek Banjaran Tekankan Anggota nya untuk Cek Tahanan secara Berkala

Sabtu, 15 Januari 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Kapolsek Banjaran Polresta Bandung kompol Catur Hari Santosa.,SH MH dan Gabungan Piket Fungsi Melaksanakan giat cek kontrol tahanan di Dalam Rutan Polsek Banjaran dengan jumlah Tahanan 10 ( sepuluh ) orang Dengan Menggunakan Prokes 3 M.

Pada pengecekan tahanan ini, Kapolsek memberikan arahan dan menanyakan kondisi tahanan apakah dalam keadaan sehat serta menanyakan keluhan tahanan selama berada dalam Rutan Polsek Banjaran Polresta Bandung.

Kapolsek memerintahkan kepada Petugas jaga agar Lakukan pengecekan terhadap tahanan secara berkala guna mengantisipasi tahanan kabur, perhatikan kondisi sel baik kebersihan dan alat alat yang tidak seharusnya berada ditahanan, anggota piket spkt berikan pelayanan kepada masyarakat yang datang dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Juga menekankan kepada Petugas Jaga Tahanan yang lain agar kewaspadaan ditingkatkan, dan jaga kebersihan serta perhatikan makan dan olahraga tahanan sehingga para tahanan tidak berpikiran macam-macam selama ditahan.pungkas nya.
(Taupik)