-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Model anak cowo punya kesempatan di panggung besar seperti Kenneth Alvaro Gavriel

Sabtu, 01 Januari 2022

60MENIT.com-Model anak cowo punya kesempatan di panggung besar seperti Kenneth Alvaro Gavriel


60MENIT.com -Bandung|| Keneth di usia 8 tahun, awal masukin model buat tidak kecanduan game dan gadget, hanya untuk mencari kegiatan saja, eh  malah anaknya happy dan enjoy, di tahun 2021 ini luar biasa pencapaiannya mengikuti fashion show di beberapa Kota seperti Malang Fashion week, Jogja Fashion Week, sama Surabaya Fashion Parade, awalnya ibunya gak yakin kalau Keneth bisa, tapi karena terus belajar modeling dan management juga sangat support Keneth semakin semangat di dunia model Kenneth Alvaro Gavriel nama lengkapnya Sekarang siswa kelas 2 SD Sekolah SD Kristen Baptis Bandung termasuk model yang sering dipake buat brand katalog. Demikian di tuturkan oleh ibunya Kenneth ibu agrivina. 


Selain itu Kenneth Salah satu model anak cowo yang suka basket,suka olahraga dan suka game ini memang bisa di sebut mengejutkan ketika melenggang di fashion  week 3 Kota sungguh menggemaskan.


Untuk tahun yang akan dan sebentar lagi dari 2021 ke  2022 sebagai tahun baru harus lebih aktip dan kreatip untuk bisa terus menyongsong semangat baru dan kreasi baru untuk lebih semakin sukses.

(way)